Boneka Anak Muslimah Kado Unik dan Kekinian

Boneka Anak Muslimah Kado Unik dan Kekinian

Boneka Anak Muslimah Kado Unik dan Kekinian

Berbicara tentang memberi hadiah untuk anak perempuan, pasti tidak jauh dari produk bernama boneka. Bukan hanya karena memiliki berbagai macam bentuk karakter yang bisa disesuaikan dengan karakter tokoh animasi kesukaan anak, namun juga karena kebanyakan anak perempuan memang identik dengan feminimisme yang “katanya” sangat erat dengan penggunaan boneka.

Seiring berjalannya waktu, produk boneka juga mengalami perkembangan sangat signifikan. Salah satunya dengan diluncurkannya produk hadiah boneka paling cocok untuk anak muslimah, yaitu koleksi boneka mela – melo yang diproduksi oleh produsen boneka dan busana muslimah asal Jogja, yakni bonekemuslimah.com.

Bukan hanya bisa dijadikan sebagai teman bermain yang asyik, pemberian kado dalam bentuk boneka muslimah bisa menjadi cara ampuh untuk memanjakan sekaligus mengajarkan anak tentang nilai keIslaman. Jadi, jika Anda ingin anak bisa bermain menggunakan media yang bisa membawa dampak lebih positif, maka jangan ragu untuk memilih boneka muslimah mela – melo.

Dimana Membeli Boneka Anak Muslimah Kado Unik dan Kekinian?

Jika saat ini Anda tengah dilanda kebingungan karena anak perempuan akan segera menyongsong hari ulang tahun dan belum menemukan kado yang tepat. Maka pastinya galau bukan kepalang. Dan jika pertanyaannya adalah dimana membeli kado yang unik dan mengesankan? Jangan khawatir, karena sekarang ada produsen boneka dan busana muslimah yang bisa dijadikan solusi.

Produsen boneka muslimah yang berdomisili di Kota Jogja ini menyediakan beragam produk menarik khusus untuk anak perempuan. Mulai dari turban, hijab, boneka muslimah, sepatu, hingga busana/ gamis muslimah yang bisa dijadikan kado unik dan kekinian untuk anak tercinta Anda. Harga yang kami tawarkan juga sangat bervariasi, sehingga bisa menyesuaikan dengan budget konsumen.

Disini, kami juga memiliki penawaran paket terbaru berupa set busana muslimah (terdiri atas gamis dan hijab) + boneka mela melo muslimah yang sangat unik. Jadi dipastikan konsumen merasa senang dan anak dijamin bahagia. Karena selain mendapatkan boneka mainan, juga pakaian baru. Informasi lebih lengkap, bisa langsung order melalui kontak layanan di bawah ini.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terimakasih

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.