Mom Edition Jilbab Tali Instan Dewasa

Mom Edition Jilbab Tali Instan Dewasa

Mom Edition Jilbab Tali Instan Dewasa

Sebagai produsen jilbab kekinian, Meela-Meelo memang selalu komitmen untuk terus meluncurkan produk baru. Dan gambar di atas merupakan salah satu produk jilbab instan dewasa yang kami produksi. Disini, tema jilbab yang diusung adalah instan kekinian. Jadi, meskipun mudah dipakai namun modelnya tetap mengikuti trend. Ini dapat dilihat dari aksen tali yang terdapat pada jilbab.

Namun tali tersebut bukan hanya berfungsi sebagai asesoris pendukung saja. Tapi juga untuk menyesuaikan supaya jilbab pas dengan kontur kepada bunda. Jadi, tinggal menyesuaikan saja. Untuk menambah kesan kekinian, Anda bisa memodifikasi ikatan tali sedemikian rupa. Sehingga tampak unik. Sebagaimana jilbab segitiga, pengguna jilbab instan juga bebas berkreasi.

Bagi customer setia Meela-Meelo, maka produk satu ini sangat direkomendasikan untuk masuk dalam daftar barang yang harus dibeli. Tentunya untuk melengkapi koleksi Anda. Untuk warna, maka ada banyak sekali pilihannya. Jadi, tidak perlu merasa ragu lagi untuk memesan produk di kami.

Mom Edition Jilbab Tali Instan Dewasa Kekinian

Kalau kamu termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan sedang mencari produk jilbab dewasa. Maka bisa menjadikan produk mom edition jilbab tali instan dewasa, Meela-Meelo, sebagai bahan pertimbangan. Produk pada gambar di atas merupakan salah satu contoh real picture dari produk jilbab instan yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk customer.

Menariknya lagi, semua model yang kami buat disini adalah limited edition. Jadi jumlah produksinya sangat dibatasi. Kalau sudah habis, maka kami akan menggantinya dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena produk jilbab instan dewasa yang dibeli tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga kelihatan lebih unik.

Kami adalah produsen fashion muslimah yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terima kasih.

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.