Paket Boneka Muslimah dan Bantal Print Kekinian

Paket Boneka Muslimah dan Bantal Print Kekinian

Paket Boneka Muslimah dan Bantal Print Kekinian

Paket Boneka Muslimah dan Bantal Print Kekinian merupakan salah satu produk terbaru dari Meela-Meelo. Dengan membeli paket ini, maka Anda berhak mendapatkan s1 pc boneka muslimah (Model dapat dipilih sesuai selera), dan juga 1 pc bantal print kekinian ukuran 29x29cm atau 3cmx24cm.

Di tengah perkembangan zaman yang semakin modern saat ini, umat muslim tanah air memang tidak sedikit yang merasa kesulitan dalam mencari bahan mainan untuk anak, khususnya anak perempuan. Karena bagaimanapun, mengenalkan gadet sejak usia dini sangat tidak bijaksana juga kurang dianjurkan. Sebab bisa saja membawa dampak buruk bagi perkembangan anak-anak.

Salah satu alternatif solusi yang kemudian banyak dijadikan pilihan adalah dengan kembali menggunakan mainan seperti boneka. Dimana bukan hanya mainan, tapi fungsi boneka juga cukup banyak, yakni bisa digunakan sebagai teman bermain dan sarana edukasi paling efektif. Namun untuk bisa mendapatkan semua fungsi tersebut secara lengkap, Anda tidak bisa menggunakan sembarangan boneka.

Oleh sebab itu, sebelum membeli boneka untuk sang buah hati sebaiknya perhatikan dulu jenis dan apa manfaat yang bisa didapatkan. Karena kalau asal beli saja, maka ada banyak sekali boneka yang dijual di pasaran. Tapi bagaimana dengan fungsinya? Sayangnya produksi boneka justru di dominasi dengan karakter tokoh yang sama sekali tidak bisa memotivasi anak.

Paket Boneka Muslimah dan Bantal Print Kekinian di Jogja

Jika saat ini Anda tengah dilanda kegalauan dalam memilih boneka mainan untuk anak perempuan, maka bisa langsung menghubungi produsen boneka muslimah Meela-Meelo untuk mencari solusinya. Disini, kami menyediakan beragam produk boneka anak muslimah yang sangat tepat dijadikan sebagai hadiah atau pun koleksi mainan untuk buah hati tersayang.

Dengan memberikan mainan berupa boneka muslimah, yang mana dibuat dengan karakter syar’i lengkap dengan hijab dan jilbab. Maka bisa menjadi sebuah contoh pembelajaran juga untuk anak supaya mau mengenakan pakaian muslimah sejak dini. Tentunya mengajarkan anak melakukan hal baik dengan menggunakan media boneka lebih tepat dibandingkan menceramahinya.

Jika Anda berminat dengan produk dari produsen boneka muslimah murah yang bisa di cek DISINI. Maka bisa langsung menghubungi kontak layanan yang ada di bawah ini.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terimakasih

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.