Produsen Boneka Muslimah Murah di Yogyakarta

Tentunya sebagai umat muslim Anda pasti sudah sangat akrab dengan istilah hijab, bukan? Ya, hijab memang memiliki fungsi untuk menutupi rambut di area kepala. Karena di dalam ajaran agama islam, rambut merupakan salah satu aurat wanita yang wajib untuk ditutupi, kecuali dengan orang yang merupakan muhrimnya. Sebagai salah satu negara dengan mayoritas Islam, tentu Anda sudah familiar dengan muslimah yang mengenakan hijab cukup panjang.

Sebagai produsen boneka muslimah paling murah di Indonesia, RoesOne Craft mencoba untuk terus berkreasi dan berinovasi, salah satunya dengan membuat boneka-boneka muslimah yang lucu, imut dan cantik yang bisa Anda lihat pada gambar di atas. Boneka tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para muslimah yang telah memutuskan untuk berhijrah.

Produsen Boneka Muslimah Murah di Yogyakarta

Boneka muslimah tersebut dapat Anda gunakan sebagai hadiah untuk buah hati Anda tercinta sebagai bentuk kasih sayang Anda dan juga dapat dijadikan sebagai media pembelajaran agar anak Anda juga mau untuk mulai mengenakan hijab sejak usia dini. Dengan adanya boneka peraga, maka si kecil akan menjadi lebih termotivasi untuk ikut berhijab.

Harga yang ditawarkan oleh Produsen Boneka Muslimah Murah di Yogyakarta ini juga sangat murah, yaitu hanya Rp. 90.000/pcs. Tentunya harga ini sangat murah jika dibandingakan dengan harga boneka muslimah serupa yang dijual di pasaran, Uniknya, boneka muslimah yang kami jual disini dapat di bongkar-pasang hijab dan pakaiannya sehingga tidak terkesan monoton.

Jika Anda berminat dengan produk boneka muslimah dan ingin memiliki salah satu dari 10 koleksi yang kami produksi, maka bisa langsung mendapatkannya dengan menghubungi salah satu kontak layanan yang kami sediakan di bawah ini. Disini, kami memiliki 10 koleksi boneka muslimah berbeda yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda

Layanan bonekamuslimah.com :

Jam Kerja : Senin – Sabtu, 08.00 – 16.00 WIB
Tlp : 02744282064
Handphone : 085640652331 (Suyut)
LINE : 085640652331
Whats App : 085640652331
Pin BBM : 75D4E931

Terimakasih.

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.