Produsen Boneka Muslimah New Collection 2019

Produsen Boneka Muslimah New Collection 2019

Produsen Boneka Muslimah New Collection 2019

Penjualan boneka muslimah di pasaran online dan offline memang masih terbilang sangat tinggi. Bahkan, seiring dengan moment pergantian tahun yang baru berlangsung beberapa hari lalu, para peminat akan produk boneka ala muslimah semakin melonjak tajam. Hal ini tentu saja terjadi dikarenakan tuntutan pasar dan publik akan boneka jenis ini yang semakin tinggi.

Dan sebagaimana tahun sebelumnya, produsen boneka muslimah Meela-Meelo Jogja terus melakukan kreasi menciptakan produk terbaru. Untuk mengimbangi tuntutan dari pasar akan produk sejenis. Salah satu hasil inovasi yang berhasil dibuat oleh desainer dan tim kreatif kami dapat dilihat pada gambar di atas, dimana kali produk Meela-Meelo memiliki tema yang fresh look.

Sebenarnya, kami sudah membuat beberapa contoh produk boneka anak muslimah yang ready stock. Untuk model dan variasi warna, maka bisa dilihat pada MENU PRODUCT. Sementara itu, masih ada beberapa lagi yang masuk dalam proses pembuatan. Jadi, untuk ke depannya kami akan terus meluncurkan produk model baru, yang sesuai dengan trend masyarakat kekinian.

Produsen Boneka Muslimah New Collection 2019 di Jogja

Kami merupakan salah satu produsen boneka muslimah cantik yang menawarkan berbagai jenis boneka muslimah aneka karakter dengan desain yang unik lucu, dan tentunya cantik, yang bisa Anda berikan untuk hadiah kepada anak Anda tercinta. Atau Anda juga bisa menghadiahkannya sebagai hadiah ulang tahun untuk anak Anda tercinta.

Boneka merupakan salah satu barang yang sangat disukai oleh perempuan, mulai dari usia anak-anak hingga dewasa. Memberikan boneka sebagai hadiah ulang tahun dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif solusi termudah. Selain menjadikan boneka sebagai hadiah, kita juga bisa menjadikan boneka sebagai salah satu souvenir atau pun sajian utama dalam acara ulang tahun, terutama untuk acara ulang tahun anak.

Produk dari Produsen Boneka Muslimah New Collection 2019 Meela-Meelo, dibuat dengan bahan terbaik sehingga menghasilkan sebuah produk berkualitas tinggi. Segera hubungi kami agar Anda mendapatkan penawaran harga menarik dari kami. Penawaran menarik yang kami sediakan berbatas waktu dan hanya berlaku bagi pemesan tercepat yang menghubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terimakasih

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.