Promo Gamis Couple Family Ramadhani Ready Dusty Pink

Promo Gamis Couple Family Ramadhani Ready Dusty Pink

Setelah sebelumnya kami mengadakan promo gamis couple keluarga Ramadhani varian brown. Kali ini kami juga kembali membuka promo gamis couple family Ramadhani ready dusty pink. Dan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Bahwa produk ini menjadi hot product sejak diluncurkan beberapa hari yang lalu. Jadi, jumlah produk yang ready stock memang sangat terbatas sekali.

Contoh untuk gamis anak balitanya bisa dilihat pada gambar di atas. Disini, kami sengaja mengambil foto tanpa editan sama sekali. Jadi benar-benar real picture dan dijamin tidak akan mengecewakan. Bahan dasar yang digunakan untuk membuat gamis dan jilbab adalah kain kavali, yang sangat lembut dan nyaman dikenakan. Kemudian untuk lapisan luarnya adalah tulle mutiara kualitas tinggi.

Jadi sangat cocok untuk dijadikan couple keluarga pada Hari Raya Idul Fitri mendatang. Dengan memakai busana terbaru dari Meela-Meelo ini, maka Anda bisa tampil lebih elegan namun tetap kekinian. Jadi, sangat worth to have sekali. Karena dalam masa promo, maka Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang sangat terjangkau. Dijamin tidak akan menyesal.

Promo Gamis Couple Family Ramadhani Ready Dusty Pink Elegan

Kalau Anda termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan sedang mencari produk couple keluarga untuk persiapan lebaran, maka bisa menjadikan Promo Gamis Couple Family Ramadhani Ready Dusty Pink, Meela-Meelo sebagai bahan pertimbangan. Produk pada gambar di atas merupakan salah satu variasi model gamis couple yang sedang kami promosikan. Kelihatan sangat cantik, bukan?

Menariknya lagi, semua model yang kami buat disini adalah limited edition. Jadi produksinya benar-benar dibatasi. Kalau sudah habis, biasanya akan langsung diganti dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena produk busana couple yang dibeli tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga bisa tetap tampil unik.

Kami adalah produsen fashion kekinian yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terimakasih

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.