SALE Khimar Instant Banyak Warna

Khimar Inas in Navy

SALE Khimar Instant Banyak Warna

Khimar instant memang sangat diminati dalam beberapa waktu belakangan. Selain menguntungkan bagi customer, karena lebih mudah dipakai. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengaplikasikan jilbab. Selain itu, saat ini motif dan model khimar yang dijual di pasaran semakin beragam. Sehingga customer memiliki lebih banyak pilihan produk, jadi bisa leluasa memilihnya.

Gambar di atas merupakan salah satu varian warna yang available, dan ready stock. Sementara untuk pilihan warna lainnya dapat dilihat melalui bagian MENU UTAMA, atau Instagram Official Meela-Meelo. Untuk masalah harga, maka Anda tidak perlu merasa risau. Karena untuk bisa mendapatkan produk ini, Anda harnya perlu merogoh kocek tiga puluhan ribu saja. Jadi, dijamin murah meriah.

SALE Khimar Instant Banyak Warna Murah

Apabila Anda termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan sedang mencari produk khimar instant. Maka bisa memanfaatkan program sale khimar instant banyak warna dari Meela Meelo sebagai bahan referensi. Produk pada gambar di atas merupakan salah satu contoh real picture dari produk khimar instant yang dapat dijadikan pertimbangan.

Menariknya lagi, semua model yang kami buat disini adalah limited edition. Jadi jumlah produksinya sangat dibatasi. Kalau sudah habis, maka kami akan menggantinya dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena produk khimar instant yang dibeli tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga kelihatan lebih unik.

Kami adalah produsen fashion muslimah yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terima kasih.

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.