Toko Mini Dress Anak Murah ala Little Nysa

Toko Mini Dress Anak Murah ala Little Nysa

Mini dress bisa menjadi sebuah pilihan terbaik untuk bunda yang bingung mencari pakaian kasual praktis untuk buah hati tercinta. Apalagi, usia balita memang akan merasa gerah apabila mengenakan busana yang terlalu berlebihan. Belum lagi kalau anak sangat aktif, mengaplikasikan setelan anak saja bisa memakan waktu lama. Karena anak sudah berlarian kesana-kemari.

Memiliki tujuan membuat sebuah produk busana anak perempuan dengan model kasual, nyaman, mudah dipakai, dan juga kekinian. Toko mini dress anak murah ala Little Nysa, kemudian memutuskan untuk meluncurkan produk terbaru dress midi yang bisa dikenakan untuk berbagai acara. Jadi, dress tersebut dapat dikenakan di rumah, hangout, jalan-jalan, dan juga acara formal.

Supaya terjangkau oleh semua kalangan, kami juga mencoba memberikan harga semurah mungkin. Harga dress yang kami tawarkan hanyalah puluhan ribu per-pisces. Selain itu, setiap pembelian tanpa jumlah minimal tertentu, Anda juga akan mendapatkan 1 pc tas velboa kekinian secara gratis. Contoh produk yang ready stock saat ini adalah varian Yellow seperti pada gambar di atas.

Toko Mini Dress Anak Murah ala Little Nysa Kekinian

Kalau Anda termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan sedang bingung mencari produsen busana anak muslimah termurah, maka bisa menjadikan Toko Mini Dress Anak Murah ala Little Nysa, Meela-Meelo sebagai bahan pertimbangan. Disini, kami menyediakan beberapa variasi warna mini dress anak yang dapat dipilih sesuai selera.

Menariknya lagi, semua model yang kami buat disini adalah limited edition. Jadi hanya sekali produksi saja. Kalau sudah habis, maka kami akan menggantinya dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena produk dress anak yang dibeli tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga bisa tampil lebih unik.

Kami adalah produsen fashion anak yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terimakasih

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.