Toko Mukena Anak Murah dan Kekinian

Toko Mukena Anak Murah dan Kekinian

Toko Mukena Anak Murah dan Kekinian

Mencari produk mukena anak bisa dikatakan gampang-gampang susah. Gampang kalau Anda memilihnya secara serampangan tanpa mempertimbangkan berbagai sisi, mulai dari model hingga penggunaan material bahan mukena. Dan susah, kalau Anda memilihnya berdasarkan bibit, bebet, dan bobot. Meskipun begitu, memilih produk untuk anak mestinya memang harus diperhatikan.

Tidak seperti orang dewasa yang tidak masalah mengenakan apa saja, selama muat alias masih bisa dipakai. Untuk anak, maka Anda juga harus mempertimbangkan dari segi usianya. Jangan sampai kesalahan pemilihan warna dan model, malah membuat anak Anda terlihat sangat “Ndeso.” Apalagi, usia anak-anak sangat rentan dengan bullying dari teman-teman sebayanya.

Begitu pun saat Anda memilih mukena, Anda juga harus mencari warna cerah yang memang sesuai dengan kepribadian dan selera masa kanak-kanak. Salah satunya adalah seperti contoh mukena kekinian produk dari produsen fashion anak muslimah Meel-Meelo, yang bisa dilihat pada gambar di atas. Terlihat lebih cocok dan cantik saat dikenakan oleh anak-anak, bukan?

Toko Mukena Anak Murah dan Kekinian di Jogja

Dalam beberapa tahun belakangan ini, produk fashion anak muslimah memang sedang laris manis dipasaran. Berbeda dengan zaman dahulu dimana fashion anak terkesan agak kuno karena hanya mengikuti desain dan model yang itu-itu saja. Saat ini beragam produk mulai dari busana muslimah, jilbab anak karakter, turban, sepatu, hingga mukena anak muslimah semakin bervariasi. Dan tentunya, hal ini sangat menggoda bagi para ibu yang memiliki anak perempuan.

Apabila saat ini Anda tengah bingung memilih produk mukena anak kekinian, maka bisa membelinya di Toko Mukena Anak Murah dan Kekinian, yaitu Meela-Meelo. Karena sebagai produsen perlengkapan anak muslimah profesional, kami menyediakan berbagai macam produk khusus anak perempuan yang dijamin unik dan kekinian.

Salah satu produk terlaris kami saat ini adalah paket mukena anak dan boneka muslimah kekinian yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Jadi, dengan membeli 1 paket ini maka konsumen bisa mendapatkan seperangkat mukena dan 1 pc boneka muslimah dengan warna matching. Tentunya pemberian ini akan membuat senang hati buah hati tercinta Anda.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terimakasih

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.