Gamis Anak Muslimah Edisi Lebaran Murah

Gamis Anak Muslimah Edisi Lebaran Murah

Gamis Anak Muslimah Edisi Lebaran Murah

Sudah mempersiapkan perlengkapan lebaran untuk buah hati tersayang, Anda? Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal hitungan minggu lagi, umat Muslim dan Muslimah pasti sedang sedang sibuk membuat berbagai perencanaan, supaya lebaran tahun ini lebih mengesankan dibandingkan tahun sebelumnya. Salah satunya adalah dengan menyiapkan baju baru untuk anak-anak tersayang.

Untuk anak laki-laki, biasanya mengenakan setelan koko, dan anak perempuan mengenakan baju muslimah, baik gamis maupun setelan lain yang menutup aurat. Dan seperti yang diketahui bersama, bahwa pada Hari Raya Idul Fitri, setiap orang yang memeluk agama Islam akan mengadakan silahturahmi, yaitu berkunjung dan dikunjungi untuk mempererat tali persaudaraan.

Dan seperti yang sudah menjadi tradisi, bahwa dalam beberapa hari lebaran, anak-anak biasanya terus mengenakan pakaian baru secara berturut-turut. Meskipun tidak harus, namun hal ini seolah sudah menjadi sebuah kebiasaan, karena acara silahturahmi umumnya berlangsung selama bulan Syawal. Jadi, tidak heran kalau banyak orangtua sibuk membeli pakaian ini dan itu.

Produsen Gamis Anak Muslimah Edisi Lebaran Murah

Kalau Anda termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan sedang bingung mencari toko gamis anak muslimah edisi lebaran murah, maka bisa menjadikan produsen busana muslimah, Meela-Meelo sebagai bahan pertimbangan. Disini, kami menyediakan beragam model busana anak dengan berbagai usia. Tentunya dengan model dan desain yang sangat beragam dan dijamin memuaskan.

Menariknya lagi, semua model yang kami buat disini adalah limited edition. Jadi hanya sekali produksi saja. Kalau sudah habis, maka kami akan menggantinya dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena produk gamis anak yang dibeli tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga bisa tampil lebih unik.

Kami adalah produsen fashion anak muslimah yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terimakasih

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.