Gamis Couple Mom and Kids Kekinian

Gamis Couple Mom and Kids Kekinian

Mau membeli busana muslimah couple dengan si kecil untuk dikenakan pada acara tertentu namun belum menemukan produk yang tepat? Tenang saja karena produsen busana muslimah, Meela-Meelo memiliki solusinya. Disini, kami ingin menawarkan kembali produk gamis couple mom and kids yang pernah kami luncurkan secara limited edition beberapa waktu lalu.

Real picture dari produk ini dapat Anda lihat pada gambar di atas. Sedangkan contoh lainnya ada di Instagram official kami. Untuk menyesuaikan dengan permintaan pasar yang terus berubah. Kami memang sengaja meluncurkan produk dengan desain simpel elegan, yang tentunya tidak akan lekang oleh perubahan zaman. Jadi, Anda bisa mengenakannya kapan dan dimana saja.

Gamis Couple Mom and Kids Kekinian Harga Murah

Apabila Anda termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan sedang mencari produk gamis couple. Maka bisa menjadikan gamis couple mom and kids kekinian, Meela-Meelo sebagai bahan referensi. Produk pada gambar di atas merupakan salah satu contoh real picture dari produk gamis couple yang dapat dijadikan pertimbangan.

Menariknya lagi, semua model yang kami buat disini adalah limited edition. Jadi jumlah produksinya sangat dibatasi. Kalau sudah habis, maka kami akan menggantinya dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena produk gamis couple yang dibeli tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga kelihatan lebih unik.

Kami adalah produsen fashion muslimah yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terima kasih.

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.