Jual Set Gamis Anak Terlengkap Harga Terjangkau

Toko Gamis Anak Murah dan Kekinian

Jual Set Gamis Anak Terlengkap Harga Terjangkau

Sebagai produsen pembuat busana muslim dan muslimah kekinian, Meela-Meelo Jogja mencoba untuk meluncurkan produk terbaru secara terus menerus. Sehingga calon customer maupun langganan tetap memiliki banyak pilihan saat berbelanja. Selain itu, kami juga berusaha untuk selalu membuat produk berbeda, namun dengan model dan desain yang tetap terlihat kekinian.

Salah satu produk terlaris kami adalah kategori gamis anak. Yang contoh real picture-nya bisa dilihat pada lampiran gambar di atas. Jadi, disini kami selalu menjual produk gamis dalam bentuk 1 set lengkap. Yang terdiri 1 pc gamis, dan 1 pc jilbab. Dalam paket lengkap lainnya, ada juga pembelian produk yang plus boneka muslimah, tas karakter, bandana, turban, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, disini kami memberikan tag price yang sangat ramah di kantong. Jadi dijamin tidak akan membuat customer merasa bangkrut. Meskipun begitu, kualitas produk yang kami tawarkan juga sangat berkualitas. Bagi yang berdomisili di area kota Jogja, maka bisa langsung datang ke rumah produksi kami untuk melihat produk tersedia. Supaya Anda tidak merasa zonk nantinya.

Jual Set Gamis Anak Terlengkap Harga Terjangkau di Jogja

Kalau Anda termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan sedang mencari produk gamis anak untuk persiapan lebaran. Maka bisa menjadikan toko jual gamis anak terlengkap harga terjangkau, Meela-Meelo sebagai bahan pertimbangan. Produk pada gambar di atas merupakan salah satu contoh real picture dari produk gamis anak yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk customer.

Menariknya lagi, semua model yang kami buat disini adalah limited edition. Jadi jumlah produksinya sangat dibatasi. Kalau sudah habis, maka kami akan menggantinya dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena produk gamis anak yang dibeli tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga bisa tampil lebih unik.

Kami adalah produsen fashion anak yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terimakasih

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.