Last Promo Gamis Pompi Diskon 15% All Item

Last Promo Gamis Pompi Diskon 15% All Item

Memahami kebutuhan pasar akan produk busana anak muslimah untuk persiapan lebaran, produsen pakaian anak kekinian, Meela-Meelo kembali membuka beragam promo produk terpopuler. Yang tentu saja dibanderol dengan harga terjangkau. Dan hari ini akan menjadi saat-saat penutupan last promo gamis Pompi diskon 15% all item. Karena promo akan ditutup pada tanggal 30 April besok.

Beberapa varian warna yang ready stock dapat dilihat pada lampiran gambar di atas. Jadi, ada gray mix yellow, gray mix pink, dan gray mix light blue. Bunda bisa memesan produk sesuai selera, karena diisini kami tidak menetapkan sistem “kirim random”. Hal ini tentu saja menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi seluruh customer, karena bisa lebih leluasa memilih sesuai dengan keinginan.

Gamis model Pompi merupakan salah satu produk terlaris dari Meela-Meelo. Peminat produk ini sangat banyak sekali dan testimoni-nya juga selalu positif. Oleh karena itu kami sengaja membuka prorgam promo supaya semua orang bisa mendapatkan produk ini dengan harga murah. Untuk syarat dan ketentuan mendapatkan voucher promo, maka bisa langsung klik DISINI.

Last Promo Gamis Pompi Diskon 15% All Item Murah

Kalau Anda termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan sedang mencari produk gamis anak dengan harga terjangkau, maka bisa menjadikan Last Promo Gamis Pompi Diskon 15% All Item, Meela-Meelo sebagai bahan pertimbangan. Produk pada gambar di atas merupakan beberapa variasi gamis Pompi yang sedang kami promosikan. Kelihatan sangat cantik, bukan?

Menariknya lagi, semua model yang kami buat disini adalah limited edition. Jadi produksinya benar-benar dibatasi. Kalau sudah habis, biasanya akan langsung diganti dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena produk gamis anak yang dibeli tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga bisa tetap unik.

Kami adalah produsen fashion kekinian yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terimakasih

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.