NEW LAUNCHING Set Gamis Anak Kekinian

NEW LAUNCHING Set Gamis Anak Kekinian

NEW LAUNCHING Set Gamis Anak Kekinian

Produsen fashion anak muslimah, Meela-Meelo kembali menghadirkan beragam varian produk terbaru. Salah satu produk yang belum lama kami launching ke pasaran adalah set gamis anak. Untuk contoh produk yang ready stock saat ini, maka dapat dilihat pada gambar di atas. Tentunya disini kami memiliki beberapa pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera customer.

Sebagaimana yang telah diketahui bersama, bahwa produk muslimah seperti gamis memang sedang menjadi trend fashion di Indonesia. Sebenarnya, hal ini tidak mengherankan sebab mayoritas penduduk di tanah air merupakan pemeluk agama Islam. Dan seiring dengan berjalannya waktu, kesadaran umat Muslim di tanah air memang semakin meningkat.

Fenoma Hijrah, yang secara umum dapat diartikan sebagai pindah. Yaitu dari yang semula suka mengenakan pakaian terbuka menjadi tertutup. Seolah menjadi tonggak transisi para muslimah, dimana kemudian berlomba untuk memperbaiki diri, salah satunya adalah dengan merubah gaya berpakaian. Bukan hanya dikalangan wanita dewasa saja, namun juga anak-anak.

Produsen Gamis Anak Jogja New Launching Produk

Apabila Anda termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan saat ini sedang bingung dalam mencari gamis anak muslimah dengan harga murah tapi berkualitas. Maka bisa menjadikan program NEW LAUNCHING Set Gamis Anak Kekinian dari produsen fashion Meela-Meelo sebagai bahan pertimbangan. Disini, kami menyediakan beragam model gamis anak mulai usia 6 bulan – 12 tahun, dengan model dan desain yang sangat beragam dan dijamin memuaskan.

Menariknya lagi, semua model yang kami buat disini adalah limited edition. Jadi hanya sekali produksi saja. Kalau sudah habis, maka kami akan menggantinya dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena gamis anak yang dibelinya tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga bisa tampil lebih unik.

Kami adalah produsen gamis anak muslimah yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terimakasih

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.