SALE Mukena Anak dan Boneka Muslimah

SALE Mukena Anak dan Boneka Muslimah

SALE Mukena Anak dan Boneka Muslimah

Selain produk gamis dan jilbab, di awal Desember ini kami juga mengadakan progam sale mukena anak dan boneka muslimah. Jadi, kedua produk tersebut dijual dalam 1 paket lengkap. Dengan kata lain, dengan membeli 1 produk, maka Anda akan otomatis mendapatkan free gift berupa boneka anak yang unik dan kekinian. Salah satu varian warna available dapat dilihat pada gambar di atas.

Seperti produk kids series sebelumnya, mukena ini juga hadir dalam warna-warna candy yang cocok untuk usia anak. Produk mukena kali ini mengusung dua warna berbeda, yaitu soft pink, dan dark pink. Yang kelihatan seperti layer saat di aplikasikan. Selain itu, pada bagian kepala juga dilengkapi dengan rumple unik, yang membuat produk tampak lebih cantik.

Disini, boneka muslimah yang menjadi pasangan produk tersebut juga mengenakan mukena dengan warna sama persis. Jadi, anak bisa kembaran dengan boneka kesayangannya. Dengan begitu, maka secara tidak langsung akan membuat anak menjadi lebih semangat untuk shalat.

SALE Mukena Anak dan Boneka Muslimah Murah

Kalau kamu termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan sedang mencari produk mukena anak. Maka bisa menjadikan program sale mukena anak dan boneka muslimah, Meela Meelo sebagai bahan pertimbangan. Produk pada gambar di atas merupakan salah satu contoh real picture dari produk paket mukena yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk customer.

Menariknya lagi, semua model yang kami buat disini adalah limited edition. Jadi jumlah produksinya sangat dibatasi. Kalau sudah habis, maka kami akan menggantinya dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena produk mukena anak yang dibeli tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga kelihatan lebih unik.

Kami adalah produsen fashion muslimah yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terima kasih.

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.