Blog

Promo Gamis Ayesha Series 100k ONLY

Promo Gamis Ayesha Series 100k ONLY

Kabar gembira untuk semua customer setia produsen boneka muslimah Meela-Meelo. Kami kembali menghadirkan program promo gamis Ayesha Series 100k ONLY. Tidak salah? Ya, dengan uang seratus ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan 1 set lengkap produk terlaris kami. Yaitu 1 pc gamis dengan motif floral berwarna dasar biru, dan 1 pc jilbab instant berwarna soft… Read more »

Launching Jilbab Anak Bilqies Pompom Pita Series

Launching Jilbab Anak Bilqies Pompom Pita Series

Produsen busana muslimah, Meela-Meelo kembali launching produk jilbab anak Bilqies Pompom Pita Series. Untuk real picture-nya, Anda bisa langsung klik and zoom gambar di atas. Bagaimana, kelihatan sangat cantik sekali, bukan? Pasti kelihatan cantik kalau dipakai oleh buah hati tersayang Anda. Apalagi, jilbab anak ini dihadirkan dalam warna-warna candy yang begitu soft namun ceria. Hadir… Read more »

Promo Jilbab Instant Dewasa Seri Najwa

Promo Jilbab Instant Dewasa Seri Najwa

Gambar di atas merupakan real picture dari salah satu produk jilbab dewasa andalan rumah produksi Meela-Meelo. Produk ini sendiri belum lama diluncurkan oleh pihak kami mengingat banyaknya request dari customer. Kabar gembiranya lagi, sekarang Anda bisa mendapatkan produk terlaris kami secara online. Caranya mudah, karena Anda dapat memesan langsung melalui situs ini. Seperti yang dapat… Read more »

Launching Gamis Anak Ayesha Cherry Series

Launching Gamis Anak Ayesha Cherry Series

Kali ini produsen boneka muslimah Meela-Meelo kembali launching gamis anak Ayesha Cherry series. Gambar di atas merupakan real picture produk yang bisa dijadikan bahan pertimbangan oleh calon customer. Sebagaimana karakteristik dari gamis edisi Ayesha lainnya, produk kali ini juga hadir dengan motif floral atau bunga-bunga. Namun dengan warna dasar yang begitu soft. Produk ini dilemparkan… Read more »

Paket Tunik Anak Kekinian Harga Murah

Setelan Tunik Anak Murah Meriah

Bulan Ramadhan hanya tinggal hitungan hari lagi, produsen busana muslimah Meela-Meelo kembali menawarkan produk setelan tunik anak murah meriah. Salah satu real picture dari pemakaian produk kami bisa dilihat pada gambar di atas. Sementara itu, jika ingin melihat contoh produk lainnya bisa langsung menuju ke menu utama situs website officila Meela-Meelo. Selain unik, tunik dari… Read more »

New Product ON SALE Gamis Couple Ibu dan Anak

Gamis Couple Mom and Kids Kekinian

Produk gamis couple mom and kids kekinian dari Meela-Meelo sangat recommended untuk Anda yang sedang bingung mencari baju lebaran. Tampil dengan gamis couple bersama anak kesayangan pasti akan membuat Anda tampak lebih modis, dan kekompakkan lebih terlihat. Selain produk pada gambar, kami juga masih memiliki model baju couple lain yang bisa dijadikan referensi. Sebagai produsen… Read more »

Promo Jilbab Instant Anak 100k Dapat 5pcs

Promo Jilbab Instant Anak 100k Dapat 5pcs

Setelah sebelumnya mengadakan promo produk jilbab instant dewasa, sekarang kami hadir lagi dengan promo terbaru. Disini, ada program sale besar-besaran berupa promo jilbab instant anak 100k dapat 5pcs. Bagaimana, sangat menarik sekali, bukan? Pas sekali kalau sekarang Anda memang sedang mencari produk jilbab anak dengan harga murah meriah. Disini, ada banyak warna available yang kami… Read more »

SALE Murah Bandana Anak Kekinian 3.5k ONLY

SALE Murah Bandana Anak Kekinian 3.5k ONLY

Meela-Meelo kembali hadir dengan program sale murah bandana anak kekinian 3.5k only. Untuk produk yang sudah ready stock dan bisa langsung diorder, silakan lihat picture di atas. Selain warna tersebut, tentunya masih ada pilihan varian warna lain namun dengan model sama. Untuk mendapatkan informasi warna available, silakan langsung chat admin kami. Untuk model bandana yang… Read more »

SALE Jilbab Segitiga Instant Murah Meriah

SALE Jilbab Segitiga Instant Murah Meriah

Kali ini produsen busana muslimah Meela-Meelo kembali menyelenggarakan program sale jilbab segitiga instant murah meriah. Untuk real picture dari beberapa warna produk yang available dapat dilihat pada gambar di atas. Selain pink, navy, mocca, black, dan gray, kami masih beberapa warna lain yang bisa dijadikan bahan referensi. Untuk katalog lengkapnya, silakan chat admin. Pada program… Read more »

Gamis Floral Anak Meela Meelo Limited Edition

Gamis Floral Anak Meela Meelo Limited Edition

Gambar di atas merupakan salah satu produk terbaru yang belum lama diluncurkan oleh produsen busana muslimah Meela-Meelo. Kali ini ada 1 model gamis anak yang kembali dilemparkan ke pasaran. Dan motif yang diusung adalah floral atau bunga-bunga. Jadi, sangat pas dengan karakter anak-anak yang selalu ceria, riang, dan gembira. Untuk saat ini, kami hanya memiliki… Read more »

Paket Mukena Motif Anak dan Boneka Muslimah in Blue Tosca

Mukena Anak Muslimah Model Kekinian

Produsen busana muslima Meela-Meelo kembali menawarkan produk terlaris kami yang sudah pernah diproduksi sebelumnya. Produk tersebut adalah mukena anak muslimah model kekinian. Perlu diketahui, bahwa Meela-Meelo selalu menghadirkan produk dengan model, desain, dan motif yang netral. Jadi, tidak akan kelihatan ketinggalan zaman jika dikenakan beberapa tahun mendatang. Salah satu produk favorit di rumah produksi kami… Read more »

Gamis Anak Ayesha Motif Terbaru

Launching Soon Gamis Anak Motif Terbaru

Program launching soon gamis anak motif terbaru sedang dalam proses produksi di rumah produksi Meela-Meelo. Untuk Anda yang sudah tidak sabar menunggu produk terbaru kids edition ini, maka jangan lupa untuk terus update informasinya melalui Instagram Official kami. Sebelumnya, kami sudah meluncurkan beberapa varian motif dan warna baru yang mungkin juga Anda sukai. Menjelang Hari… Read more »