Promo Boneka Muslimah Edisi Salur 60K ONLY

Promo Boneka Muslimah Edisi Salur 60K ONLY

Promo Boneka Muslimah Edisi Salur 60K ONLY

Untuk memanjakan pelanggan setia, produsen boneka muslimah murah Meela-Meelo Jogja berusaha terus meluncurkan promo produk terbaru. Salah satu produk baru kami yang sedang laris manis saat ini adalah boneka muslimah edisi salur. Yang di launching dengan harga hanya 60K saja. Dimana di pasaran, harga boneka serupa bisa mencapai ratusan ribu rupiah.

Sebelumnya, kami telah meluncurkan produk boneka muslimah murah serupa. Namun desainnya berbeda. Dan supaya tetap update dengan perkembangan zaman, saat ini produk yang kami luncurkan adalah edisi salur. Dimana boneka mengenakan gamis salur.

Menariknya, produk baru ini hanya available 2 pc dalam 2 warna berbeda. Jadi, stock yang kami miliki limited edition sekali. Apabila Anda tertarik untuk bisa mendapatkan koleksi terbaru kami, segera hubungi salah satu kontak layanan tersedia. Untuk melakukan pemesanan.

Promo Boneka Muslimah Edisi Salur 60K ONLY Terbaru

Kalau Anda termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan sedang mencari produk boneka muslimah murah. Maka bisa menjadikan program promo boneka muslimah edisi salur 60K ONLY, sebagai bahan pertimbangan. Produk pada gambar di atas merupakan salah satu contoh real picture dari boneka muslimah yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk customer.

Menariknya lagi, semua model yang kami buat disini adalah limited edition. Jadi jumlah produksinya sangat dibatasi. Kalau sudah habis, maka kami akan menggantinya dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena produk boneka muslimah yang dibeli tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga kelihatan lebih unik.

Kami adalah produsen fashion anak yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terima kasih.

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.