Jual Sepatu Baby Born Murah 25K ONLY

Jual Sepatu Baby Born Murah 25K ONLY

Salah satu perlengkapan dalam menyambut kelahiran bayi adalah sepatu untuk anak. Pasalnya, mencari sepatu untuk bayi, memang tidak semudah mencari sepatu untuk balita. Karena ukuran kaki bayi memang sangat kecil. Dan tidak semua toko penjual sepatu menyediakan produk ready stock. Kalau pun ada, biasanya hanya di mall dan harga yang ditawakan juga sangat mahal.

Namun sekarang, Anda yang sedang dalam persiapan lahiran tidak perlu merasa khawatir lagi. Karena produsen fashion anak termurah Meela-Meelo Jogja sudah meluncurkan produk terbaru kami. Saat ini, kami jual sepatu baby born murah 25k only. Bagaimana menurut Anda, sangat terjangkau sekali bukan? Meskipun murah, namun produk yang kami tawarkan sangat berkualitas dan kekinian.

Beberapa contoh model sepatu baby yang ready stock dapat dilihat pada gambar di atas. Disini, Meela-Meelo memiliki produk untuk anak laki-laki dan perempuan. Jadi customer tidak perlu merasa risau dalam menentukan model desain yang akan dipilih. Menariknya lagi, kami juga membuka layanan custom. Dimana customer dapat request ukuran sepatu yang diinginkan.

Jual Sepatu Baby Born Murah 25K ONLY ala Meela-Meelo

Kalau Anda termasuk satu dari sekian orang yang kebetulan sedang bingung mencari produk sepatu untuk baby, maka bisa menjadikan toko jual sepatu baby born murah 25k only, Meela-Meelo Jogja sebagai bahan pertimbangan. Disini, kami menyediakan sepatu baby boy dan girl dengan beragam model desain

Menariknya lagi, semua produk yang launching adalah limited edition. Jadi, jumlah produksi sangat dibatasi. Kalau sudah habis, maka kami akan menggantinya dengan model baru lain. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak pembeli. Karena produk sepatu anak yang dibeli tidak akan memiliki banyak kembaran, sehingga bisa tampil lebih unik.

Kami adalah produsen fashion anak yang berdomisili di Kota Yogyakarta, namun melayani pengiriman ke berbagai daerah. Karena selain membuka toko offline, kami juga memiliki toko online yang bisa mempermudah aktivitas perbelajaan calon customer. Untuk produk lengkapnya, maka bisa langsung masuk ke menu halaman utama website official bonekamuslimah.com.

Kontak Meela Meelo Boneka Muslimah

HP / SMS: 085705599908
Whats App: 085705599908
BBM: 5CEF567B
Telp: (0274) 4282064
Email: bonekamuslimah@gmail.com

Terimakasih

muslimahboneka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.